Kebakaran Renggut Nyawa Kakak Beradik

Masyarakat dan petugas pemadam kebakaran Kota Solok, Sumbar, bahu membahu memadamkan api yang menewaskan tiga balita, Jumat (22/3/2019).
Masyarakat dan petugas pemadam kebakaran Kota Solok, Sumbar, bahu membahu memadamkan api yang menewaskan tiga balita, Jumat (22/3/2019).

SOLOK, KABAR SUMBAR-Api menghanguskan satu unit rumah warga semi permanen di kawasan Tembok, Kelurahan Nan Balimo, Kota Solok sore tadi, Jum’at (22/3).

Peristiwa nahas itu, selain melalap rumah semi permanen, tiga balita meninggal dunia. Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Informasi dirangkum Kabar Sumbar dari kepolisian, ketiga korban, yakni kakak beradik Habib (4,5), Habil (3) dan Rakil (1,3). Ketiganya berada di rumah ketika orang tua kandungnya sedang ada keperluan di pasar.

“Ketiga anak dalam rumah, yang saat itu sedang ada keperluan di pasar,” kata Kadis Satpol PP dan Damkar Kota Solok Sumbar, Ori Affilo.

Kondisi ketiga korban dalam keadaan kritis saat petugas mengevakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Mohammad Natsir.

Kapolres Solok kota, AKBP Dony Setiawan membenarkan peristiwa kebakaran yang merenggut nyawa tiga balita tersebut.
Memastikan penyebab kebakaran hingga berujung pada nyawa, pihaknya melakukan penyidikan di lokasi perkara.

“Betul ada kebakaran, korban tiga orang balita. Untuk penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan,” ungkap Kapolres.

Akses menuju tempat kejadian cukup rumit, karena terpencil dari jalan.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.