Ketika Emzalmi Beri Ucapan dan Peluk Mahyeldi, Pejabat Pemko Padang Terharu

Emzalmi Siap Bantu Penyusunan RPJMD Wali Kota Padang Terpilih

Emzalmi memberi ucapan selamat dan memeluk Mahyeldi pada rapat pimpinan OPD Pemko Padang. Foto : Istimewa
Emzalmi memberi ucapan selamat dan memeluk Mahyeldi pada rapat pimpinan OPD Pemko Padang. Foto : Istimewa

PADANG, KABARSUMBAR – Para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Padang tak kuasa menahan haru dalam Rapat Pimpinan OPD ketika Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi memberikan ucapan selamat dan memeluk Wali Kota Padang, Mahyeldi, di Balai Kota Padang, Rabu (11/7/2018).

Dalam rapat tersebut, Emzalmi menyampaikan, KPU sudah mengumumkan, pemenang Pilkada Padang adalah Mahyeldi. Emzalmi mengucapkan selamat, kemudian langsung berdiri dan berpelukan.

Pada kesempatan itu, Emzalmi juga menyatakan tidak boleh ada keragu-raguan lagi dari semua kepala SKPD. “Yang ada sekarang Pemerintah Kota Padang. Tidak ada lagi calon ini calon itu. Kami berdua akan tetap saling menguatkan utk Padang lebih baik,” ujarnya.

Emzalmi juga menyatakan bersedia menjadi tim yg menyusun kebijakan RPJM Wako terpilih 2019-2024. Mahyeldi langsung menyambut tawaran tersebut. “Sumbangsih pak Emzalmi sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Banyak yang susah menahan haru melihat momen tersebut. Mata pejabat Pemko Padang berkaca-kaca. Tepuk tangan membahana di Balai Kota Padang.

“Hari ini pemimpin kami memperlihatkan dan mengajarkan demokrasi yang sebenar-benarnya kepada seluruh pimpinan SKPD,” ujar salah satu kepala SKPD kepada KABARSUMBAR.

(Hijrah Adi Sukrial)

Loading...

DomaiNesia

BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...