Khofifah Dinyatakan Positif Covid-19, LaNyallah Sampaikan Doa

  • Bagikan
Foto : internet

Jakarta – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinyatakan positif Covid-19. Oleh karena itu, Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti memberikan empatinya dengan menyampaikan doa untuk kesembuhan Khofifah, yang termasuk kategori orang tanpa gejala.

“Saya sebagai Ketua DPD RI menyampaikan doa untuk Ibu Khofifah Khofifah Indar Parawansa agar cepat sembuh. Serta bisa segera beraktivitas dalam memimpin Jawa Timur,” tuturnya pada Sabtu, 2 Januari 2021.

Hal tersebut menurutnya menjadi warning untuk semua pihak agar sama-sama menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Mencegah penyebaran Covid-19 adalah tugas kita bersama. Patuhi protokol kesehatan, karena virus ini bisa menyerang siapa saja,” tuturnya.

Untuk itu ia menghimbau para pejabat publik untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Pejabat publik sulit untuk menghidari kerumunan dan menghidari padatnya kegiatan untuk melayani masyarakat. Untuk itu, dibutuhkan tubuh yang selalu bugar agar imunitas juga baik. Mari kita doakan Semoga Allah selalu melindungi dan memberikan Rahmat-Nya dalam kesembuhan agar segera sehat kembali,” ujarnya.

Khofifah tersebut mengumumkan status hasil tes swab melalui akun Instagram dan menjalaninisolasi mandiri.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” katanya.

Sementara untuk tugasnya, ia memastikan tetap jalan. Sebab, ia akan berkoordinasi bersama wakil gubernur, sekretaris daerah, dan para kepala dinas.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” ucapnya.

  • Bagikan