Kominfo Kabupaten Solok Silahturahmi Bersama Awak Media

Solok Arosuka – Bertempat di Gedung Solok Nan Indah di Arosuka, Selasa (16/3/2022), Dinas Kominfo Kabupaten Solok Sumatera Barat, menggelar acara Temu Ramah/Silaturahmi dengan awak media yang bertugas dan melakukan peliputan di Kabupaten Solok.

Acara itu, sekaligus perkenalan Pejabat Dinas Kominfo Kabupaten Solok yang baru, dengan awak media.

Seperti dengan Teta Midra, yang baru saja diberi amanah oleh Bupati Solok Epyardi Asda, sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok yang baru. Menggantikan pejabat lama Deni Prihatni, yang pindah tugas menjadi Kadis Perkim Kabupaten Solok.

Selain itu, juga perkenalan dengan pejabat baru lainya. Yakni Kepala Bidang (Kabid) PKP Dinas Kominfo Kabupaten Solok, yang kini dipercayakan kepada Syofiar Syam.

Syofiar Syam, yang akrab disapa pak Adek ini, sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kabag Humas Pemkab Solok.

Syofiar Syam mengatakan, bahwa pihaknya mengakui tidak dapat dipungkiri kondisi akibat Pamdemi Covid-19 sangat berdampak terhadap pengalokasian anggaran disetiap Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), tidak terkecuali pada Dinas Kominfo Pemkab Solok.

Dalam Temu Ramah itu, Teta Midra sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok yang baru, berharap sinergisitas dan hubungan kemitraan yang baik, dengan awak media. Khususnya yang bertugas di Kabupaten Solok.

“Peran media kata Teta Midra, sangat penting, dalam Ikut mensukseskan program pembangunan Pemerintah Daerah, khususnya melalui promosi dan publikasi pemberitaan rekan-rekan media, di medianya masing-masing ” Ucap Teta Midra.