#BikinAsikdiRumah - Mar 2020
#BikinAsikdiRumah - Mar 2020

Kronologi Kecelakaan Mobil Dinas Istri Bupati Padang Pariaman Yang Tewaskan Bocah

Padang Pariaman – Mobil dinas istri bupati Padang Pariaman dengan nomor polisi BA 1 F sebelumnya terlibat kecelakaan di Binasi, Marunggi, Pariaman Selatan pada Kamis, 16 Juli 2020.

Kepala Unit Laka Polres Pariaman, Afrizal Sahar mengatakan bahwa mobil dinas tersebut dikendarai oleh YA (20) yang merupakan sopir istri bupati Padang Pariaman, seperti dilansir lintassumbar.id

Kecelakaan tersebut menewaskan Imam Zakaria yang berumur 9 tahun, warga Marunggi.

YA diduga sempat melarikan diri namun kemudian datang dan menyerahkan diri ke polisi pada Sabtu, 18 Juli 2020, setelah dihubungi melalui telepon.

Menurut keterangan Afrizal, YA saat itu mengendarai sendiri mobil tersebut, dan di dalam mobil tidak ada istri bupati.

YA sendiri merupakan staf pemerintahan di bagian Humas Protokol dan diketahui baru satu bulan bekerja sebagai pengemudi.

Pemerintah Padang Pariaman sendiri telah mengunjungi keluarga korban dan menyampaikan belasungkawa atas kejadian tersebut.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya anak kita, Imam Zakaria, malang tidak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, insyaallah saat ini dia sudah tenang dan menjadi anak surga amiiin,” ucap Anton Wira Tanjung, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Padang Pariaman.

Ia juga memastikan pihaknya akan bertanggung jawab dan mengikuti proses hukum dengan kooperatif.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni beserta istri pun juga melakukan kunjungan susulan ke rumah keluarga korban pada Selasa (21 Juli 2020) malam.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...