Lakukan Penyamaran, Petugas Ciduk Seorang Pria Jual Sabu

Solok Arosuka – Menyamar berpura-pura membeli narkoba, Jajaran Satuan Reskrim (Satres) Narkoba Polres Solok menciduk seorang pria beridentitas NC alias Nofri Candra (38) yang mengaku sebagai warga Subarang, Nagari Selayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Selasa 3 Maret 2020.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kasat Res Narkoba Iptu Eko Kurniawan dalan rilis yang diterima, Rabu 4 Maret 2020 mengungkapkan, kronologi penangkapan bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas tersangka yang kerap melakukan jual beli Narkoba jenis Sabu di wilayah Selayo, kecamatan Kubung.

Atas informasi tersebut, petugas Satres Narkoba melakukan undercover buy (penyamaran) dengan cara menghubungi pelaku NC untuk membeli Sabu dengan cara di transfer melalui ATM dan disepakati bertemu di Simpang selayo.

” Setelah uang ditransfer, Sekira pukul 23.35 wib malam, tersangka NC berjalan menemui anggota yang menyamar. Dipertengahan jalan, tepatnya di jorong Galanggang Tangah nagari Selayo, tim Sat Res Narkoba Polres Solok langsung melakukan penangkapan,” ungkap Iptu Eko Kurniawan.

Menyusul penangkapan, dilakukan pengeledahan disaksikan perangkat nagari dan warga setempat. Hasilnya ditemukan satu paket diduga Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik kliem warna bening.

Selepas itu, petugas membawa tersangka kerumahnya untuk dilakukan
pengeledahan. Hasil dari pengeledahan tersebut, ditemukan satu buah kaca pirek yang didalamnya berisikan Sabu, berikut satu buah tutup botol Aqua yang sudah dilubangi.

” Tersangka NC bersama barang bukti kita dibawa ke Mapolres Solok guna proses penyidikan lebih jauh,” sebut Kasatres Narkoba Eko Kurniawan.

Fernandez

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...