Libur Natal dan Tahun Baru, Garuda Indonesia Tambah 73 Ribu Kursi

  • Bagikan
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia. Foto : Internet
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia. Foto : Internet

Menghadapi liburan Natal dan tahun baru 2018, maskapai plat merah, Garuda Indonesia melakukan antisipasi dengan penambahan 73 ribu kursi penumpang.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury menyebutkan, penambahan itu meliputi penerbangan domestik hingga internasional. Dikatakan Pahala, tidak hanya Garuda Indonesia, anak perusahaan mereka, Citilink Indonesia juga melakukan hal yang serupa.

“Kapasitas tambahan terdiri dari 22.758 kursi dari Garuda Indonesia dan 50.400 kursi layanan Citilink,” katanya di Jakarta.

Ditambahkan Pahala, penambahan kursi penumpang ini, naik cukup signifikan dibandingkan periode yang sama pada tahun 2016. “Peningkatannya mencapai 20 persen,” jelasnya.

Dirincikan Pahala, penambahan dilakukan sebanyak 14 ribu lebih kursi dibagi dalam 50 frekuensi penerbangan ekstra, baik bagi rute domestik dan internasional.

“Lalu delapan kursi tambahan yang dilayani melalui 58 frekuensi penerbangan menggunakan bigger aircraft di sejumlah rute domestik dan internasional,” katanya.

  • Bagikan