Ma’ruf Amin Jalani Vaksinasi Tahap ke Dua

  • Bagikan
Foto : internet

Jakarta – Belangsung di kediamannya, Wakil Presiden Ma’ruf Amin menjalani vaksinasi COVID-19 dosis kedua di Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan yang diterima dari Sekretariat Wakil Presiden, Ma’ruf Amin dan istri, Wury Ma’ruf Amin, disuntik vaksin sekitar pukul 08.30 WIB di rumah dinas Ma’ruf Amin, Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 17 Maret 2021.

Lakukan beberapa tahapan, Ma’ruf Amin dan istri jalani tahapan pertama dengan melakukan registrasi pada meja pendaftaran. Kemudian, Ma’ruf Amin menjalani pengecekan kesehatan.

Setelah itu, ia menerima suntikan vaksin COVID-19, menjalani masa observasi pascavaksinasi selama 30 menit setelas vaksin.

Untuk diketahui, ia disuntik oleh dokter Kepresidenan, dr Dwi Edi Wahono. Ma’ruf Amin yang didampingi oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Untuk diketahui, ia mengaku tidak merasakan masalah saat vaksinasi, untuk itu ia mengajak masyarakat mengikuti program vaksinasi.

“Saya merasa vaksinasi ini tidak ada masalah untuk orang tua. Saya ini kan kelompok orang tua, ternyata vaksin Sinovac ini bisa saya gunakan. Oleh karena itu, saya mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi karena ini penting bagi kita untuk supaya terjadi herd immunity,” kata Ma’ruf saat menjalani vaksinasi.

Sebelumnya, Ma’ruf Amin menerima dosis pertama vaksin COVID-19 pada Rabu, 17 Februari 2021, dan mengungkapkan bahwa tidak merasakan efek samping dari vaksinasi tersebut.

  • Bagikan