Menpora Amali Resmi Kukuhkan Pengurus IGORNAS 2021-2025

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali ikut menghadiri sekaligus mengukuhkan Kepengurusan Baru untuk Pengurus Pusat dan Pengurus Provinsi Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) masa bakti 2021- 2025 di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan Jakarta Pusat, Kamis (10/3).

Pengukuhan pengurus IGORNAS ini mengikuti surat keputusan nomor 001/SK- IGORNAS /VII/2021. Adapun Ketua Umum PP IGORNAS yang dikukuhkan dalam kesempatan ini yakni Dikdik Setia Munardi, M.Pd, Sekretaris Jenderal, M. Taufik, S.Pd, Bendahara Umum, Ganjar Ramdani S., M.Pd dan pengurus lainnya.

“Saya kukuhkan saudara-saudara sebagai Pengurus Pusat Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) dan Ketua Umum Ikatan Guru Olaharaga Nasional di tingkat provinsi seluruh Indonesia. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan kekuatan, Taufik dan Hidayah serta Inayahnya,” kata Menpora Amali saat mengukuhkan.

Dalam sambutannya, Menpora Amali atas nama pemerintah dan khususnya Kementerian Pemuda dan Olahraga mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

Menpora Amali pun memastikan bahwa Kemenpora adalah rumah bagi IGORNAS,  sehingga kapan saja dibutuhkan sinergitas dan konsultasi serta dukungan Kemenpora  sangat terbuka dan siap bersinergi.

“Saya harap ini menjadi awal yang baik dan insya Allah akan menghasilkan prestasi yang gemilang serta kebugaran di tengah masyarakat untuk Indonesia yang lebih maju, Indonesia yang melahirkan generasi yang lebih tangguh dan bugar,” harap Menpora Amali.

Turut hadir dalam acara ini, para pejabat Eselon I, Staf Khusus Menteri, Tenaga Ahli Menteri, dan para Pejabat Eselon II pada Kedeputian Bidang Olahraga.