Nil Maizar Hengkang dari Semen Padang FC

Sesi latihan Semen Padang FC jelang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.
Sesi latihan Semen Padang FC jelang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Nil Maizar resmi meninggalkan kursi kepelatihan tim Semen Padang FC. Hal itu dikatakan CEO PT KSSP, Iskandar Z Lubis lewat siaran persnya, yang diterima kabarsumbar, Rabu sore (4/10/2017).

Iskandar mengemukakan, jika PT. Kabau Sirah Semen Padang dan Nil Maizar bersepakat mengakhiri kerjasama. Sehingga, Nil Maizar tidak lagi sebagai pelatih kepala di sisi masa Laga Go-Jek Traveloka Liga 1.

Putusnya kerjasama tersebut karena penampilan yang tidak lagi maksimal dari tim Semen Padang FC pada laga-laga terakhir.

Saat ini pihak manajemen menyerahkan caretaker kepala asisten pelatih Delfi Adri dan dibantu Zulkarnain Zakaria dan Dino Sefrianto serta penasehat teknis Suhatman Imam.

“Dengan adanya perubahan ini, tim SPFC dapat mendapatkan warna baru dalam permainan,” ujar Iskandar.

Iskandar pun menyebutkan, kalau pada klasmen saat ini kurang baik, sehingga perlu warna-warna baru dan perubahan agar performa tim lebih optmimal lagi.

Meskipun demikian, pihak manajemen menyampaikan terima kasih kepada Coach Nil, yang selama ini telah bersama-sama membangun dan membawa tim.

Kepala Departemen KSU PT Semen Padang, berharap para fans dan supporter Semen Padang FC atau julukan Kabau Sirah dapat memenuhi stadion Gelanggang Olahraga H. Agus Salim. Untuk memberikan semangat kepada tim terutama di kondisi saat sulit seperti ini.

Pertandingan SPFC versus Madura United, harga tiket pun turun saat laga di GHAS. Untuk tribun bagian Utara dan Selatan harganya Rp25 ribu dan bagian Timur dan Barat Rp100 ribu.

“Mari bersama-sama kita ramaikan Gor Agus Salim dan berikan semangat kepada tim kita,” pungkas

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...