Otentik Cafe & Resto Soft Launching di Kota Solok

Solok Kota – Motivasi ditengah nostalgia begitu terasa ketika Gamawan Fauzi hadir dalam soft launching Otentik Cafe & Resto, Rabu (29/3). Mantan Mendagri di era pemerintahan Susilo Bambang Yudoyono itu banyak “mengurai” nostalgia bersama tamu undangan yang memang sudah sejak lama saling mengenal.

” Pandai membaca peluang dalam membuka usaha salah satu kelebihan orang minang. Sehingga tidak heran kalau orang minang berani membuka usaha dimana mana, bahkan hingga di luar negri,” ujarnya seakan memotivasi.

Dan hadirnya usaha yang dirintis Ukma Elsa Dias ini menurut Gamawan Fauzi menunjukan peluang usaha itu ada dimana mana dan hanya tinggal kemauan serta inovasi agar usaha yang dirintis dapat berkembang. Karena orang minang suka berkumpul dan menjalin hubungan silahturahmi, hadirnya Otentik cafe & resto ini lanjutnya bukan saja menyajikan makanan dan minuman, namun akan menjadi pilihan bagi banyak kalangan untuk tempat berkumpul dan berdiskusi sambil menikmati sajian makanan yang ada.

Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra yang juga hadir dalam soft launching Otentik Cafe & Resto juga menilai, usaha yang dirintis Ukma Elsa Dias ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan sebagai tempat berkumpul berbagai kalangan dan komunitas yang banyak tumbuh belakangan ini. Berkumpul, berdiskusi sambil menikamati sajian makanan dan minuman tidak dapat dipungkiri sudah menjadi gaua hidup dimasa sekarang ini.

” dengan hadirnya Otentik Cafe & Resto di Kota Solok akan menambah daya tarik pengunjung untuk datang ke Kota Solok yang ingin menikmati berbagai cita rasa kuliner yang disajikan,” ujarnya.

Otentik Cafe & Resto yang terletak dikawasan jalan lingkar utara Kota Solok ini memang hadir dengan konsep sedikit berbeda. Kehadiran Otentik Cafe & Resto ini bukan sekedar Resto yang menyajikan makanan yang lezat untuk dinikmati bersama keluarga atau dengan kolega lainnya.

Otentik Cafe & Resto juga menjadi pilihan dari berbagai kalangan maupun komunitas sebagai tempat nongkrong dengan sajian berbagai jenis minuman yang akrab dengan selera kalangan manapun juga. Khusus bagi penikmat kopi, Otentik Cafe & Resto juga layak menjadi pilihan.

Karena berbagai pilihan minuman kopi dengan racikan yang khas, dapat dinikmati di Otentik Cafe & Resto sambil berkumpul bersama kolega. Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan lokasi parkir yang luas juga akan menambah kenyamanan pengunjung dalam menikmati banyak pilihan menu makanan yang siap disajikan.

Ukma Elsa Dias yang merintis usaha Cafe & Resto dengan lebel Otentik ini mengungkapkan Otentik Cafe & Resto mencoba menawarkan konsep yang menjawab kebutuhan kekinian sesuai dengan keinginan banyak kalangan. Otentik Cafe & Resto menjadi tempat bagi semua kalangan untuk bertemu dan berkumpul.

Menu makanan yang disajikan bagi pengunjung pun menawarkan banyak pilihan selera dengan cita rasa yang khas otentik. Otentik cafe & Resto menjadi pilhan yang pas untuk bersantap makan siang maupun tempat nongkrong dengan sajian makanan ringan dan berbagai minuman khas racikan otentik.