Padang Pariaman Terima Penghargaan ASITA

  • Bagikan
Foto :internet

Padang – Pada Rabu, 24 Maret 2021 Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima penghargaan Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Award Sumatra Barat 2021 aula Gubernuran Sumatra Barat (Sumbar).

Penghargaan diberikan atas dedikasinya terkait pembangunan pariwisata di Sumbar yang langsung diberikan oleh Presiden ASITA Rasmiati.

Gubernur Sumbar Mahyeldi mengucapkan selamat kepada ketua DPD ASITA Sumatra Barat beserta jajaran yang baru saja dilantik dalam sambutannya.

“Semangat yang dibawa ASITA sama dengan semangat Pemerintah Provinsi yakninya semangat berkolaborasi dalam memajukan pariwisata di Sumatra Barat,” ungkapnya

Semoga dengan kebersamaan dan upaya yang dilakukan saling bersinergi antara satu dengan yang lain kedepannya wisatawan yang datang dapat terlayani tentunya dengan fasilitas yang memadai.

“Kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Selanjutnya kami mendukung segala bentuk kegiatan yang bertujuan untuk memajukan dan memperbaiki pariwisata baik itu dalam peningkatan pelayanan untuk wisatawan maupun kelengkapan fasilitas wisatawan yang datang ke Padang Pariaman,” ucap Bupati Padang Pariaman.

  • Bagikan