Pasar Raya Solok Akan Tutup Total Selama 2 Hari Untuk Penyemprotan Disinfektan

Solok Kota – Jumat 1 Mei 2020, Pasca Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pemerintah Kota Solok Menyikapi terhadap perkembangan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (psbb) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Walikota Solok Zul Elfian melalui Kabag Prokom Nurzal Gustim menyampaikan terkait kejadian adanya seorang wanita yang mengalami pingsan ketika berbelanja di Pasar Raya Solok.Oleh karena itu, untuk sabtu tanggal 2 mei 2020 mulai pukul 00.00 wib seluruh kegiatan dan aktivitas di pasar raya solok akan dilakukan penutupan sampai hari minggu tanggal 3 mei 2020 pukul 24.00 wib. Untuk dilakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh wilayah pasar raya solok.

Untuk itu, kepada  seluruh pelaku usaha, pedagang, parkir dan lainnya agar tidak melakukan aktivitasnya untuk dua hari tersebut.

Dihimbau kepada seluruh pelaku usaha di Pasar Raya Kota Solok untuk dapat mengamankan took, warung, kedai dan lapaknya masing-masing selama penutupan wilayah pasar dilakukan.

Pemko Solok juga meminta maaf atas ketidak nyamanan ini dan meminta seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan sabar demi kebaikan bersama.

Fernandez

 

 

 

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.