Pemkab Agam Gelar Pawai Malam Takbiran

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam akan menggelar Lomba Pawai Takbiran.

Kasubag Tata Usaha Kemenag Edi Zalman mengatakan, shala Idul Adha akan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Agam.

“Shalat Idul Adha yang direncanakan di halaman kantor Bupati Agam, serta cadangan tempat, bila hujan turun, di Masjid Nurul Falah, GOR, atau Lapangan Tenis Indoor,” kata Edi usai rapat persiapan Idul Adha di Kantor Bupati Agam, Rabu (30/8/2017).

Lanjut Edi, bertindak sebagai khatib dari UIN Padang. “Adapun yang akan bertindak sebagai Khatib, Dr.Zaim Rais dari UIN Padang, dan Imam Ali Amran,” ujar Edi Zalman.

Selain itu,lLomba Pawai Takbiran akan dilaksanakan Kamis (31/8/2017) malam di halaman Masjid Agung Nurul Falah Lubuk Basung usai shalat Isya. Lomba tersebut dapat diikuti siswa Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pemkab sendiri memberikan informasi, bagi kelompok yang berminat mengikuti lomba pawai ini minimal 15 orang setiap kelompok. Bagi pemenang disediakan hadiah dengan total Rp 18 Juta, termasuk bantuan transport bagi kelompok

Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Kemenag Agam dan Bagian Kesra Setda Agam. Pendaftaran ulang akan ditutup dimeja panitia dilokasi acara, usai shalat Maghrib.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...