Pemko Pisah Sambut dengan Kejari Kota Solok

Solok – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Solok Alliansyah menggelar pisah sambut dengan Pemerintah Kota (Pemko) Solok bertempat di Balairung 99, Kota Solok, Kamis 24 Oktober 2019.

Kajari Solok yang baru Donny Haryono Setiawan menggantikan Aliansyah yang pindah tugas menjadi Kajari Siak, Provinsi Riau.

Acara yang dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota solok beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh kepala OPD berlangsung Haru melepas kepergian mantan Kajari Solok Aliansyah untuk bertugas ditempat yang baru.

Wali Kota Solok Zul Elfian, menyampaikan rasa terimakasih kepada mantan Kajari Solok Aliansyah yang telah bekerjasama dengan baik, tetap menjalin komunikasi dengan baik, serta memberikan saran-saran agar proses jalannya roda Pemerintahan Kota Solok tidak tersangkut masalah hukum.

“Terimakasih kepada pak Aliansyah, yang telah bekerja bersama-sama selama ini dan akan bertugas di siak, Provinsi Riau. Dan juga, selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari baru. Kebersamaan selama ini antara pemko, kajari dan seluruh forkopimda mari bersama kita lanjutkan,” ajak wako.

Mantan Kajari Solok Aliyansyah menceritakan, dirinya mulai bertugas menjadi Kajari Solok semenjak bulan Desember Tahun 2015. Selama bertugas di Solok, kedekatan antara Forkopimda, Wali Kota Solok beserta seluruh kepala OPD telah terjalin dengan baik.

“Wali Kota serta Forkopimda dengan kami juga sering berkomunikasi dan meminta saran, Alhamdulillah saran tersebut sudah dilakukan di Kota Solok,” ucapnya.

Aliansyah juga mengucapkan terimakasih, karena selama ini kerjasama, komunikasi telah dapat kita jaga dengan baik. “Untuk itu, kami sampaikan permohonan maaf apabila selama ini ada kesalahan dalam bertutur kata dan bersikap, kita sebagai manusia tentu tidak luput dari kesalahan,” sebutnya.

Sementara itu, Kajari Solok yang baru, Donny Haryono Setiawan berharap dapat diterima di Kota Solok, semoga kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat dilanjutkan untuk kedepannya.

“Kami mohon bantuan, dukungan dan kerjasamanya. Kedepannya, Kejaksaan diharapkan akan lebih dirasakan lagi manfaatnya secara nyata dalam kehidupan masyarakat,” jelasnya.


Fernandez

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...