Pemko Solok Distribusikan Bantuan Paket Lebaran Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Solok Kota – Bertempat di Kantor PKK Kota Solok, Senin (25/4), Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar secara simbolis menyerahkan bantuan paket lebaran bagi kader PKK dan masyarakat kurang mampu di Kota Solok.
Adapun paket yang dibagikan berupa minyak goreng, bawang dan daging. Jumlah paket yang dibagikan dari TP-PKK 200 paket, Gabungan Organisasi Wanita 75 paket, serta Dharma Wanita Persatuan 50 paket.
Turut hadir, Wakil Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Dona Ramadhani Kirana Putra, Ketua DWP Kota Solok, Ny.Rida Syaiful, Ketua Baznas Kota Solok, Zaini, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok, Delfianto.
Wako dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada PKK, GOW dan DWP serta Baznas Kota Solok yang telah ikut berpartisipasi meringankan beban saudara kita yang kurang mampu di Kota Solok.
Pemerintah Kota Solok akan selalu ada untuk masyarakat Kota Solok. Jangan sampai kehadiran kita hanya di bulan-bulan tertentu seperti bulan Ramadhan saja.
Masyarakat Kota Solok yang membutuhkan pertolongan medis, Pemerintah Kota Solok selama 24 jam telah menyediakan PSC Smash Care’s 119.
Selanjutnya, jangan sampai ada anak-anak Kota Solok yang tidak bersekolah, minimal sampai tamat SMA.
Sementara itu, Wakil ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Dona Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terimakasih kepada Pemko Solok dan Baznas Kota Solok yang sangat perhatian kepada masyarakat Kota Solok.
Ini merupakan suatu kewajiban bisa memenuhi pangan dan sandang secara baik.
“Penyaluran ini sebagai bentuk kepedulian, bahwa Pemko Solok ikut berpartisipasi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok,” tutupnya.