Pemko Solok Gelar Kegiatan Rutin Bulanan Subuh Berjamaah

Solok Kota – Bertempat di Mushala Balai Kota Solok, Selasa (22/11), Sebagaimana biasa seperti bulan-bulan sebelumnya, Pemerintah Kota Solok laksanakan sholat subuh berjemaah.
Hadir Sekretaris Daerah Kota Solok Drs.H.Syaiful A.,M.Si, Para Asisten, Seluruh Kepala OPD, Direktur PDAM dan Kabag lingkup Setda Kota Solok.
Dalam kesempatan itu, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar berpesan 2 hal kepada seluruh jemaah subuh yakni ; perdekat diri dengan Allah SWT dengan perbanyak minta ampun, dan sedekahkan harta untuk kebaikan baik disaat lapang maupun disaat sempit.
“Satu yang paling ditakutkan yakni kematian dan kita belum mempersiapkan bekal untuk menghadapinya. Seperti kita merantau yang senantiasa ingat kampung halaman dan berinvestasi, tentu ketika masanya pulang kampung pasti tidak akan khawatir bahkan akan senang” terang Wako.
Lebih lanjut beliau mengingatkan bahwa harta yang dibawa mati hanya harta yang kita pergunakan dijalan Allah, infak dan sadaqoh. Baik saat kita sedang dalam keadaan sempit apalagi dalam keadaan berkelapangan.
Selepas sholat subuh berjemaah dilanjutkan dengan rapat koordinasi lingkup Pemerintah Kota Solok.