Pemko Solok Gelar Rakor OPD

Solok Kota – Bertempat di Aula Bappeda Kota Solok, Rabu 23 September 2020, Wali Kota Solok Zul Elfian, memimpin rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, para Asisten, staf ahli, seluruh kepala OPD, dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Wako diawal sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada sekda beserta jajaran, dan seluruh masyarakat Kota Solok atas doanya selama ini, Alhamdulillah saat ini saya telah bisa melewati masa-masa sulit akibat terpapar Covid-19.

Selanjutnya, ucapan terimakasih kepada jajaran Dinas Kesehatan baik itu, nakes, surveilans, analis swab yang telah bergerak dengan cepat melakukan Tracing, Testing, Isolasi, Treatment (T2IT), terhadap penanganan Covid-19 di Kota Solok, sehingga juga mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Wako juga berterimakasih kepada seluruh OPD yang telah menyelesaikan semua kegiatan yang ada.

“Seyogyanya saat ini kita bersama pak wakil rakor. Namun, kita ketahui bersama hari ini kakak beliau telah berpulang ke Rahmatullah, makanya kita tunda rakor menjadi siang ini. Kami (Wako dan Wawako Solok) selama ini tidak salah memilih bapak ibuk opd dalam membantu menjalankan roda pemerintahan, kami didukung oleh para kepala OPD yang luar biasa. Apabila saat ini belum maksimal, kedepan mari keluarkan kemampuan terbaik untuk memajukan Kota Solok. Mimpi kita bersama, meskipun kota kecil namun bisa menjadikan Kota Solok yang Bersih, Indah, Aman dan Nyaman,” ajak wako.

Memasuki suasana pilkada kedepan, Wako berharap seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Solok harus menjaga netralitas. “Para calon kepala daerah yang akan bertarung nanti, merupakan orang-orang terbaik. Siapapun pemenang pilkada nanti, harus sama-sama kita dukung,” tutup wako.

 

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...