Pemko Solok Lepas Atlet ke PON XX Papua

Solok Kota – Wali Kota Solok, H.Zul Elfian Umar, bersama Wakil Wali Kota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, secara resmi melepas keberangkatan atlet asal Kota Solok yang akan membawa nama Provinsi Sumatera Barat dalam ajang Pekan Olahraga Nasional ke XX Tahun 2021 di Papua, bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Solok, Jumat (27/8).
Hadir pada kesempatan itu, Ketua KONI Kota Solok, Nofrizal, Asisten I Sekda Kota Solok, Nova Elfino, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal.
Adapun atlet Kota Solok yang tergabung dalam kontingen Provinsi Sumatera Barat sebanyak enam orang atlet serta satu orang pelatih. Cabang olahraga yang diikuti ialah Bola Tangan, Panjat Tebing, Muay Thai, Atletik.
Wali Kota Solok H.Zul Elfian Umar dalam sambutannya, mengucapkan selamat berangkat dan selamat bertanding kepada para atlet asal Kota Solok.
“Bisa menjadi atlet PON adalah sebuah prestasi yang sangat baik. Semoga nanti dapat berkontribusi juga pada asian games, sea games maupun olimpiade,” sebut wako.
Beliau juga doakan, semoga nanti akan sukses dalam pertandingan, selamat menjalankan tugas dan kembali ke Kota Solok dengan selamat. “Insya Allah nanti akan membawa medali untuk Sumatera Barat,” tutup wako.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.