Pemko Solok Salurkan Santunan Anak Yatim

Solok Kota – Bertempat di Masjid Al Huda Kelurahan Tanah Garam, Minggu (17/04), Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra Berbuka bersama sekaligus salurkan santunan kepada sebanyak 34 Anak Yatim yang dikumpulkan oleh pengurus.
Wawako dalam sambutannya atas nama pemerintah kota menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus Masjid Al Huda yang telah mengumpulkan infak untuk anak yatim, serta beliau juga berpesan kepada anak-anak penerima santunan untuk dapat mempergunakan santunan dengan sebaik-baiknya.
“Setiap tahunnya pemerintah kota juga mempunyai Program membangun ulang dan membangun baru sebanyak empat masjid dikota solok. Untuk itu kami bersama bapak walikota mohon dukungan dan doa kepada masyarakat semoga kita sehat selalu agar dapat dapat menjalankan pemerintahan dengan baik agar program-program yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan” tutup Wawako.
Diakhir sambutannya wawako juga menjelaskan bahwa pemerintah kota juga mempunyai program dibidang kesehatan yaitu BPJS gratis bagi masyarakat kota solok, dibidang pendidikan biaya Sekolah dari SD sampai SMA juga akan digratiskan. “Kami bersama bapak Wali Kota mohon do”a serta dukungan kepada masyarakat dalam menjalankan pemerintahan dan melaksanakan program-program terbaik untuk masyarakat” tutup Wawako.