Pemko Solok Serahkan 67 SK CPNS Kota Solok Formasi 2019

  • Bagikan

Solok Kota -Terhitung mulai 1 Desember 2020 Pemko Solok mengangkat 67 orang CPNS, sesuai dengan Keputusan Wali Kota Solok No. 188.45-847 2020 sampai No 188.45-912 2020 tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil daerah Kota Solok, Kamis 7 Desember 2020, bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh.

Wali Kota Solok diwakili Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Drs. H. Muhammad, M.Si menyerahkan langsung SK CPNS Formasi 2019.

Turut mendampingi Kepala BKPSDM selaku panitia pelaksana, Kepala OPD terkait serta Camat se Kota Solok

Asisten III Setda Kota Solok dalam arahannya mengatakan selamat kepada CPNS baru, anda orang terpilih dari 3.900 pelamar mengikuti tes menjadi 67 orang yang lulus sesuai farmasi yang dipilih.

“Kepada CPNS yang baru semoga kalian nantinya berprestasi dilingkungan kerja dan selamat bergabung di Pemerintahan Kota Solok. Selamat bekerja di Pemko Solok, bekerjalah semaksimal mungkin karna ini awal dari karier kalian yang akan panjang kedepannya, berinteraksi yang baik dengan lingkungan kerja dan sekeliling” pesan Asisten.

Beliau juga berpesan bahwa Walikota menumpangkan semangat kepada CPNS baru karena yang diyakini terdiri dari orang-orang hebat dan pilihan untuk membanggakan dan membangun Kota Solok kedepannya.

  • Bagikan