Pemkot Solok Distribusikan 100 Paket Sembako Bantuan Pegadaian

Solok Kota – Pemerintah Kota Solok melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 salurkan 100 paket bantuan dari Pegadaian Kota Solok yang diserahkan ke melalui Sekretariat Bersama Gugus Tugas kemarin Senin (17/05) yang diterima langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian.

Wali Kota Solok selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Solok diwakili Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan yang juga sebagai Koordinator Bidang logistik Jefrizal didampingi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Milda Murniati distribusikan bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di tiga Kelurahan. Selasa (18/05)

Jefrizal menyampaikan bahwa bantuan tersebut diserahkan kepada masyarakat yang kita nilai sangat membutuhkan.

“Untuk saat ini karena paketnya juga terbatas sari 100 paket telah kita bagi habis kepada masyarakat yang kita nilai sangat membutuhkan yang tersebar di Kelurahan Sinapa Piliang, IX Korong dan Simpang Rumbio,” jelas Jefrizal.

Jefrizal juga menambahkan selain itu petugas cleaning service dan Pengasuh Taman Penitipan Anak dilingkungan Balaikota juga kebagian. “Kita juga masih berupaya menjalin komunikasi dengan pihak-pihak yang kita rasa berpotensi untuk ikut berkontribusi dalam meringankan beban bagi masyarakat. Semoga bantuan demi bantuan mengalir melalui sekber gugus tugas,” tutur koordinator logistik ini.

Beliau juga sebutkan walaupun telah ada bantuan langsung tunai dari Kemensos, Provinsi dan juga dari APBD Kota Solok juga telah mulai kita distribusi melalui kelurahan. Setidaknya setiap bantuan yang diberikan sangat besar manfaatnya dirasakan masyarakat saat ini.

Fernandez

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...