Penemuan Mayat Suami Istri Bersimbah Darah Gegerkan Warga

Solok Kota – Warga nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok digegerkan dengan penemuan mayat suami istri didalam kamar mandi rumah kontrakannya di kawasan nagari Saok Laweh, Minggu 1 November 2020 sore sekitar pukul 14.00 wib. Kondisi kedua korban saat ditemukan bersimbah darah dengan luka gorok dibagian lehernya.

Dari informasi yang diperoleh sementara di lokasi kejadian mengungkapkan, sore itu warga sekitar mendengar ada keributan didalam rumah korban. Diduga, Sury (40) dan We (45) yang merupakan suami istri itu terlibat pertengkaran didalam rumah kontrakannya yang sudah cukup lama dihuninya.

Tidak lama kemudian, warga justru dikagetkan dengan ditemukannya kedua korban dalam kondisi tidak bernyawa tergeletak di dalam kamar mandi. Kondisi kedua korban mengalami luka menganga dibagian leher akibat benda tajam.

Peristiwa berdarah dirumah kontrakan itu langsung diselidiki petugas yang mendapat laporan dari warga. Lokasi kejadian langsung dipasang polisi line untuk kepentingan olah TKP.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kapolsek Kubung AKP Afdimon mengatakan, kasus dugaan pembunuhan ini masih dalam penyelidikan petugas. Namun motif pasti di balik peristiwa berdarah ini masih didalami petugas.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...