Berikan Kemudahan, Pengurusan Passport Kolektif Sekarang Bisa di UNP

  • Bagikan
Foto : internet

Padang – Kantor Imigrasi Padang bekerja sama dengan Universitas Negeri Padang (UNP) tentang Program Imigrasi masuk kampus pada Selasa, 2 Maret 2021 di Gedung rektorat UNP lantai 1.

Selain penandatanganan MoU, Rektor UNP, Prof. Ganefri dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Padang, Napis secara resmi meresmikan layanan urusan passport kolektif kantor Imigrasi Padang di kampus UNP.

Dalam peresmian tersebut, tampak hadir Kepala Divisi Imigrasi Kemenkumham Kanwil Sumbar, Samsul Efendi Sitorus. Acara ini dihadiri oleh wakil rektor, dekan, ketua lembaga, direktur pascasarjana, kepala biro, ketua UPT, dan mahasiswa selingkungan UNP.

“Semoga dengan adanya kantor layanan urus passport kolektif eazy passport di Kampus UNP dapat memberikan kemudahan bagi seluruh keluarga besar civitas akademika UNP. Saat ini kita fokus untuk menuju internasionalisasi sesuai dengan visi UNP. Semoga Kerjasama ini terus kita tingkatkan dan menguntungkan bagi kedua pihak baik bagi UNP dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang”, Ungkap Ganefri.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi kelas I Padang, Naspi juga menyampaikan bahwa pada masa pandemi yang masih marak saat ini segala sesuatunya sangat dibatasi.

Oleh sebab itu, imigrasi mendapatkan tantangan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Dengan segala upaya yang berbentuk aplikasi yang telah diluncurkan oleh Kemenkumham dan imigrasi terutama dalam memberikan kemudahan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

  • Bagikan