Perkuat Relasi Dengan Customer, GITS.id Luncurkan Sistem SCM Powered by AI

PT. GITS Indonesia (GITS.id) sebagai perusahaan teknologi yang berfokus pada pengembangan solusi inovatif bisnis digital di tanah air.

Jakarta, Indonesia – Mengawali usia ke-15 tahun ini, PT. GITS Indonesia (GITS.id) sebagai perusahaan teknologi yang berfokus pada pengembangan solusi inovatif bisnis digital di tanah air, telah meluncurkan inovasi baru yakni, sistem ‘Supply Chain Management (SCM) Powered by AI’. Inovasi tersebut dirancang untuk memimpin transformasi digital di sektor bisnis, dengan memberikan solusi SCM yang ditingkatkan oleh kecerdasan buatan (AI).

CEO GITS.id Ibnu Sina Wardy mengatakan peluncuran sistem tersebut dilaksanakan dengan menghadirkan kurang lebih puluhan customer dengan nuansa round table, sebagai wadah penguatan relasi dengan perusahaan GITS.id, serta pengelanan inovasi baru ini kepada mereka, di Mercure Hotel, Jakarta Selatan.

“Kegiatan ini kami mengusung konsep round table dimana kita mengundang para customer kedalam acara diskusi bersama, sekaligus ada sharing session terkait teknologi khususnya A.I.

Jadi, kami menghadirkan kurang lebih 40-an customer, bahkan juga masih ada calon customer yang diundang,” ujar Ibnu.

“Transformasi digital merupakan perubahan mendasar dalam proses bisnis, budaya, dan pengalaman pelanggan. Pentingnya informasi digital mendorong kami untuk mengintegrasikan AI dalam transformasi lebih lanjut. Kami mendukung semua perusahaan untuk memiliki sistem Manajemen Rantai Pasokan untuk lebih baik agar terintegrasi,” tambahnya.

Kegiatan ini memiliki makna penting bagi perusahaan dimana GITS.id bersama para customer harus terjaga relasinya.

Selain itu, Ibnu juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut memiliki makna penting bagi perusahaan dimana GITS.id bersama para customer harus terjaga relasinya. Melalui peluncuran sistem SCM tersebut, Ibnu berharap terciptanya hubungan yang bisa lebih menguatkan antar perusahaan dan customer dalam meningkatkan kapabilitas serta kredibilitas GITS.id untuk terus berinovasi di setiap perkembangan zaman.

“Melalui konsep round table ini, suasana diskusi berjalan lancar, dan bisa memperkuat hubungan networking kedepannya. Bahkan antar customer juga bisa saling berkolaborasi. Jadi dalam menjalankan perusahaan kita tidak bisa sendirian, dan membutuhkan hubungan timbal balik dengan customer,” jelasnya.

“Sehingga kita kedepannya bisa menciptakan ekosistem bisnis yang maju terkait SCM. Jadi kita disini duduk bersama-sama untuk menghadirkan insight baru, entah itu ada inovasi dan harapan yang datang dari customer, agar menjadi refleksi bagi kami juga,” pungkas Ibnu.

Terciptanya hubungan yang bisa lebih menguatkan antar perusahaan dan customer dalam meningkatkan kapabilitas.

Supply Chain Management dirancang guna memberikan banyak dampak dan manfaat dalam membantu perusahaan

Perlu diketahui, SCM ini dirancang untuk membantu perusahaan meningkatkan efisiensi operasional, mengurangi biaya produksi, dan mengoptimalkan inventaris dari customer. Hal ini dikerjakan oleh GITS.id, karena telah dikenal sebagai pemimpin dalam memberikan solusi teknologi yang inovatif, untuk bisnis di seluruh Indonesia.

Berikut adalah beberapa fitur utama SCM Powered by AI antara lain adalah :

1. Prediksi Permintaan: Solusi ini menggunakan AI untuk menganalisis data yang sangat besar untuk prediksi permintaan yang akurat. Mengurangi kelebihan stok dan kehabisan stok serta mengoptimalkan inventaris.

2. Manajemen Inventaris: SCM Powered by AI membantu perusahaan mengelola inventaris mereka dalam pemantauan waktu nyata dan penyesuaian dinamis. Meminimalkan biaya penyimpanan dan memastikan ketersediaan produk.

3. Optimalisasi Rute: Algoritma AI mengoptimalkan rute transportasi. Mengurangi biaya transportasi dan meningkatkan kecepatan pengiriman.

4. Pemeliharaan prediktif: Memantau mesin dan kendaraan untuk kebutuhan pemeliharaan. Mencegah kerusakan dan waktu henti yang merugikan.

5. Manajemen Risiko: Mengidentifikasi dan memitigasi risiko rantai pasokan. Meningkatkan ketahanan terhadap gangguan.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.