Permatulasi Pulau Jawa Berikan Bantuan Korban Bencana Banjir Hulu Tapan

  • Bagikan
Foto : istimewa

Pesisir Selatan – Bantuan dari berbagai pihak pasca bencana banjir yang melanda Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan masih terus mengalir.

Kali ini, bantuan datang dari Permatalusi Pulau Jawa yang disalurkan untuk masjid dan mushalla bencana banjir di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan.

Bantuan tersebut berupa karpet sebanyak 50 Rol yang diserahkan oleh Bendahara Permatalusi Pulau Jawa, Hendri Arianto secara simbolis kepada pemerintah kecamatan pada Rabu, 9 Juni 2021 di kantor camat setempat.

Usai memberikan bantuan Bendahara Permatalusi Pulau Jawa, Hendri Arianto menjelaskan, bantuan berupa karpet untuk masjid dan mushalla itu merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap bencana banjir.

Baca Juga :  Kader PAN, Jon Hendra : Wacana Bupati Solok Terkait Satu Unit Eskavator Untuk Satu Kecamatan, Jika Dibutuhkan Mengapa Tidak

“Kita berharap agar bantuan yang disalurkan bermanfaat bagi masyarakat. Kemudian kita juga berharap agar masyarakat di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan bisa segera terbebas dari bencana banjir,” harapnya.

Sementara itu Camat Ranah Ampek Hulu Tapan, Mar Alamsyah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, termasuk Permatalusi Pulau Jawa yang telah memberikan bantuan berupa bantuan karpet untuk masjid dan mushalla yang membangun banjir di Ranah Ampek Hulu Tapan.

“Semoga bantuan yang disalurkan pada korban banjir di daerah ini menjadi amal ibadah disisi Allah SWT. Kami juga berharap agar masyarakat segera bebas dari bencana. Pemerintah kabupaten dan provinsi juga terus berupaya melakukan penanganan banjir tersebut,” tulisnya.

Baca Juga :  Asnel Resmikan Bank Sampah Kampung KB Bangau Putih
  • Bagikan