Personil Lanud Supadio Terlibat Dalam Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya – Adalah Serka Khoirul salah satu anggota Lanud Supadio yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak, Senin (21/06/2021).

‘Pada TMMD ke-111 kali ini mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” yang merupakan program lintas sektoral yang memadukan beberapa unsur yaitu unsur TNI, Kementrian/Lembaga Pemerintah Non Kementrian, Pemerintah Daerah serta masyarakat dalam rangka mendukung program pemerintah serta percepatan akselerasi pembangunan serta meningkatkan kesejateraan masyarakat di wilayah terpencil dan tertinggal yang silaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Kami sangat senang dan bangga bisa mendapat kesempatan bergabung dalam satgas TMMD ini” ucap Serka Khoirul.
“Meski baru pertama kali kami terlibat kegiatan TMMD tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik agar kegiatan TMMD bisa berjalan sesuai rencana” sambungnya.

“Semoga cuaca mendukung sehingga tidak menghambat kegiatan kami dalam melaksanakan pengecoran jalan rabat beton yang sesuai target dilaksanakan sepanjang 1,1 km dan semoga kami diberi kesehatan dan kekuatan sampai akhir masa penugasan ini” harapnya.
(Pendim 1207/Pontianak

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.