Pjs Wako Solok Pimpin Rakor

Solok Kota -Bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Solok, Selasa 29 September 2020, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Solok Asben Hendri, memimpin Rapat Koordinasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pilkada 2020.

Turut hadir, Plt.Ketua DPRD Kota Solok Bayu Kharisma, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, Ketua LKAAM Kota Solok H.Rusli Khatib Sulaiman, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok, Ketua KPU Kota Solok Asraf Danil, Asisten I Setda Kota Solok Nova Elfino, Ketua MUI Kota Solok Afrizal Thaib, Kepala OPD terkait, serta Camat se-Kota Solok.

Pjs.Wali Kota Solok Asben Hendri mengatakan, seusai pengukuhan beberapa waktu lalu, ada tiga hal utama yang akan dilakukannya di Kota Solok. Yakni, meneruskan program yang telah disusun Wako-Wawako, menyukseskan Pilkada serentak 2020 dan memastikan netralitas ASN di lingkungan Pemko Solok, serta mengendalikan dan mencegah penyebarluasan Covid-19 di Kota Solok.

“Saya akan melaksanakan tugas selama 71 hari. Mohon kerjasama dan dukungan dari Forkopimda, ASN, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang, serta seluruh masyarakat Kota Solok,” sebut Asben Hendri.

Plt.Ketua DPRD Kota Solok Bayu Kharisma yang juga politisi muda berharap ada sinergitas lembaga dalam mewujudkan program pemerintah.

”Sinergitas lembaga dibutuhkan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok ke depan,” ungkap Bayu Kharisma.

 

 

 

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...