Jajaran Polres Dharmasraya Gelar Sambang Kamtibmas

Dharmasraya – Demi kelangsungan pilkada yang kondusif, damai aman dan tertib pada 2020 ini, jajaran Polres Dharmasraya gelar Sambang Kamtibmas, kegiatan ini adalah Posko Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya periode 2021-2024 pada Rabu, 23 September 2020.

Hal pertama yang dilakukan oleh penegak hukum ini datangi posko pemenangan pasangan Sutan Riska Tuanku Kerajaan- Dasril Panin Dt Labuan di Kecamatan Pulau Punjung, kemudian dilanjutkan ke posko Panji Mursyidan- Yosrisal di Kecamatan Koto Baru.

Kedatangan penegak hukum tersebut disambut baik kedua bakal pasangan calon, partai pengusung dan LO masing- masing kandidat.

“Kegiatan ini adalah tindak lanjut instruksi Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, kepada seluruh jajaran Polri untuk melakukan giat sambang kamtibmas, sebagai upaya preemtif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tahapan pilkada berlangsung, ” ungkap Kapolres AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, melalui Kabag Ops Polres setempat, Kompol Rifai, kepada salah satu media.

kegiatan tersebut berisi dialog ajakan kepada seluruh bapaslon beserta tim pemenangan untuk berperan aktif menjaga suasana yang aman, dan damai selama mengikuti setiap tahapan pilkada.

Ketua Tim Pemenangan Sutan Riska Tuanku Kerajaan – Dasril Panin Dt Labuan, Budi Sanjaya, menegaskan setiap kegiatan bakal patuh terhadap himbauan pelaksanaan Pilkada 2020 sesuai protokol kesehatan.

Disingung sehubungan dengan pengundian nomor urut bapaslon, yang rencananya akan dilangsungkan pada Kamis, 24 September 2020. Budi Sanjaya menegaskan, sesuai petunjuk yang pihaknya terima dari KPU Dharmasraya, pelaksanaan prosesi pengundian nomor urut bakal dipatuhi sesuai peraturan tersebut.

“Kami hanya akan mengutus sebanyak sembilan orang yang terdiri dari pasangan calon, Liaisson Officers dan satu orang pimpinan partai pengusung,” pungkasnya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...