Sah Dilantik, Ini Harapan Ketua PROPAMI DPW Padang Raya yang Baru

Padang – Kepengurusan DPW Padang Raya periode 2022 – 2025 mulai babak baru. Branch Manager KB Valbury Sekruitas Padang, Efri Musri sah dilantik dan menggantikan Adrianda Anwar dari Panen Saham. Di masa kepengurusannya, Efri memiliki harapan yang besar dalam menjalankan anamah ini.

“Semoga ke depannya bisa menjalankan tugas ini sampai tuntas. Perlu adanya sinergi antara pengurus Propami Padang Raya, Bursa Efek Indonesia, Anggota Bursa dan pihak lainnya, Perlu kerjasama dengan semua pengurus dalam memberikan ide program untuk kemajuan pasar modal Indonesia,” ucapnya pada Sabtu, 6 Agustus di HW Hotel

Efri menambahkan selama tiga tahun ini, pengurus dan anggota PROPAMI DPW Padang Raya sudah kompak. “Dengan kerjasama dan komunikasi yang baik, semoga kita selalu kompak dan aktif,” katanya

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Umum Propami, NS Aji Martono. SK penetapan Serah terima dan pengukuhan ini dibacakan oleh Sekretaris Jendral Propami, Haryajid Ramelan.

Selain itu, serah terima dan pengukuhan ini disaksikan oleh Kepala Bursa Efek Indonesia Sumbar, Early Saputra dan Kepala OJK Sumbar, Yusri.