Satgas TMMD Ke-111 Bersama Warga Dusun Maju Jaya ukur Pembangun Gapura

  • Bagikan

Kubu Raya – Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya bersama warga setempat melakukan pengukuran untuk pembangunan gapura dusun, Minggu (11/07/2021).

Kegiatan pembuatan gapura jalan masuk Dusun Maju Jaya bertujuan untuk memudahkan orang mengingat jalan yang mereka lewati dan untuk keindahan jalan masuk dusun yang sudah dibangun oleh satgas TMMD” tutur Kapten Kav Edi Darmadi saat berada dilokasi.

Sementara itu, menurut kadus Maju Jaya pembangunan gapura itu merupakan wujud tali asih dari satgas TMMD kepada masyarakat Dusun Maju Jaya, karena pembangunan gapura tersebut dibangun oleh TNI bersama masyarakat setempat. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI khususnya kepada satgas TMMD karena telah mewujudkan harapan masyarakat, yakni jalan dusun sepanjang 1.100 meter yang sudah dicor rabat beton oleh satgas TMMD dan jalan masuk dusun juga akan dibangun gapura walaupun untuk pembangunan gapura baru tahap pengukuran, karena menunggu pengecoran rabat beton selesai baru pembangunan gapura.

Baca Juga :  Anggota satgas TMMD Ke 111 kodim 1202/Singkawang Ingatkan warga sebelum dan sesudah kegiatan untuk mencuci tangan dan disiplin Prokes

“Kami atas nama warga Dusun Maju Jaya berpesan kepada bapak-bapak TNI jangan lupakan kami semua walaupun kita baru berkumpul 1 bulan namun rasanya sudah seperti keluarga sendiri” pungkas bapak Teguh.
(Pendim 1207/Pontianak)

  • Bagikan