Semen Padang FC Datangkan Pemain Asal Brazil

  • Bagikan
Pemain berkebangsaan Brazil itu bernama Nildo Victor Juffo bergabung bersama Semen Padang FC. Foto : Ikhlasul Ikhsan
Pemain berkebangsaan Brazil itu bernama Nildo Victor Juffo bergabung bersama Semen Padang FC. Foto : Ikhlasul Ikhsan

PADANG, KABARSUMBAR – Satu lagi pemain asing kembali mendarat di Mess Semen Padang FC, Jumat (18/1) sore.

Pemain berkebangsaan Brazil itu bernama Nildo Victor Juffo sudah sampai di Kantor Kabau Sirah dan langsung di sambut Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino.

Win mengatakan, Nildo Victor Juffo merupakan pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih untuk bergabung dengan tim kebanggan urang awak ini. Menurutnya, sebelum dikontrak pemain yang berposisi gelandang serang tersebut diikat dengan prakontrak, jelang menjalani Medical Check Up.

“Juffo kita datangkan langsung dari Brazil dan langsung diikat prakontrak,” sebut Win.

Win juga menambahkan, kehadiran Juffo dapat membawa tim tampil lebih baik dan mencapai target yang diharapkan. Menurutnya, Juffo merasa nyaman dan senang ketika tiba di Padang dan bisa bergabung bersama tim Semen Padang FC.

Baca Juga :  Mutasi Polri, Wakapolda dan 6 Kapolres di Sumbar Berganti

Sementara itu, Victor Nildo Juffo mengatakan, bahwa dirinya merasa senang bisa bergabung dengan Semen Padang FC. Menurutnya, Semen Padang FC adalah tim besar di Indonesia.

“Saya senang bisa bergabung dengan tim ini, karena ini adalah tim besar, saya selalu mengikuti perkembangan Semen Padang FC melalui media sosial,” ungkapnya.

Dia menambahkan, perjalanan karirnya bersama Semen Padang FC adalah sebuah tantangan baru. Juffo pun berharap dapat membawa Semen Padang FC menjadi tim yang dapat bersaing di papan atas Liga.

Nildo Victor Juffo didatangkan untuk memperkuat posisi gelandang serang. Ia sebelumnya bermain di klub Vardar Skopje di Liga 1 Republik Makedonia, Semenanjung Balkan, Eropa Selatan. Pemain yang lahir di Guacui, Brasil, ini baru berusia 25 tahun dan memiliki tinggi 176 centimeter. Ia juga pernah bermain bersama senjumlah klub lainnya di Eropa selama empat musim.

Baca Juga :  Gubenur Sumbar Anggarkan 20 Miliar Untuk Penas KTNA

[Ikhlasul Ikhsan]

  • Bagikan