Sempat Diamuk Massa, Dua Pencuri Mobil Diringkus Polisi

Solok Arosuka – Gabungan Jajaran Polres Solok Kota dan Polsek Kubung serta masyarakat berhasil meringkus pencuri mobil di jalan lingkar utara kelurahan Nanbalimo Kota Solok, Jumat tgl 29 Mei 2020.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kasat Reskrim AKP Deny Akhmad menyampaikan pada hari Jumat tgl 29 Mei 2020,Sekira Jam 03.50 Wib di Halaban Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.mobil diparkir pelapor didepan rumah dlm keadaan stir dan seluruh pintu dalam keadaan terkunci.

Sekira pukul 01.00 wib saat itu korban baru pulang dari Sungai lasi, sekira pukul 04.30 wib mertua pelapor bangun dan dilihatnya mobil tidak ada lagi kemudian lansung diberitahukan kepada pelapor, tersentak  pelapor langsung bangun dan dilihat mobil benar tidak ada lagi (hilang) kemudian pelapor berusaha untuk mencarinya namun tidak ditemukan kemudian pelapor langsung melapor ke Polsek Kubung.

Sekitar pukul 13.45 wib pelapor melihat mobilnya melintas jalan lintas sumatra Simpang SMA Kubung dengan kecepatan tinggi kemudian pelapor langsung menghubungi anggota Polsek dan pelapor bersama-sama anggota Polsek Kubung melakukan pengejaran .

Sesampai tersangka di jalan lingkar utara kelurahan Nanbalimo Kota Solok meninggalkan mobil dan langsung melarikan diri sebanyak dua orang dan langsung dikejar oleh anggota kepolisian bersama masyarakat dan berhasil ditangkap dan saat ditangkap tersebut kedua tersangka sempat diamuk massa namun berhasil diamankan anggota dan dibawa bersama barang bukti  ke Polsek Kubung.

Dari proses diketahui terduga pencurian mobil ber inisial   DA (38) , NF (40) keduanya warga Gurun Laweh,Kecamatan lubeg Kota Padang dan NF adalah Oknum Polisi aktif yang berdinas di Polres Sawahlunto.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Solok Arosuka untuk penyelidikan lebih lanjut,” Tutup Kasatreskrim.

Fernandez

 

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...