Seorang Mahasiswa UMSB Bukittinggi Ditemukan Tewas di Lembah Harau

  • Bagikan
Foto : internet

Limapuluh Kota – Seorang ditemukan tewas di kawasan wisata Lembah Harau, yang merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) Bukittinggi pada Minggu, 14 Maret 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

Untuk diketahui, sekitar 70 mahasiswa yang mengikuti kegiatan kemping tersebut, dan korban tewas merupakan salah satu mahasiswa semester pertama yang mengikuti acara tersebut, berjenis kelamin laki-laki.

“Korban mengikuti acara kemping, jenazah ditemukan sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Camat Harau Andri Yasmen pada salah satu media pada Senin, 15 Maret 2021 pagi.

Korban sebelum tewas sempat tenggelam berdasarkan informasi yang didapat, upaya sempat dilakukan untuk pencarian dan evakuasi korban yang dilakukan oleh pihak Polres Limapuluh Kota.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Adnan WD Payakumbuh seusai evakuasi, dan salah seorang paman korban tampak hadir dalam proses visum oleh tim medis.

“Korban adalah keponakan saya, kami sangat terkejut dan terpukul atas kejadian ini,” kata Yusril salah seorang pihak keluarga korban saat menunggu proses visum jenazah korban di RSUD Adnan WD Payakumbuh.

Pulang tidak bernyawa lagi membuat Kedua orang tua korban histeris dan menangis. Sebab, tidak menyangka musibah ini bakalan menimpa putranya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kampus UMSB ataupun pihak kepolisian. Panitia kegiatan pun tengah diperiksa oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Limapuluh Kota.

  • Bagikan