Setelah Identifikasi, Dua Jenazah Korban Sriwijaya SJ 182 Asal Sumbar Diserahkan ke Keluarga

  • Bagikan
Foto : internet

Jakarta – Setelah Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri lakukan identifikasi, dua jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ 182 yang berasal dari Sumatra Barat (Sumbar) sudah diserahkan ke pihak keluarga.

Korban tersebut bernama Fadly Satrianto dan Asy Habul Yamin. Jenazah Fadli diserahkan ke keluarga pada Jumat, 15 Januari 2021 pagi.

“Pagi ini kami telah serahkan jenazah korban ke keluarga penumpang atas nama Fadly Satrianto, kepada keluarga untuk dimakamkan,” kata Karopenmas Polri Brigjen Rusdi Hartono di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta pada Jumat, 15 Januari 2021.

Jenazah Asy Habul Yamin sudah terlebih dahulu diserahkan pada Kamis, 14 Januari 2021 lalu, bersamaan dengan satu jenazah lainnya atas nama Okky Bisma.

Rusdi mengatakan Tim DVI Polri telah menerima 155 kantong jenazah hingga Jumat pagi. Dengan sebanyak 12 jenazah juga sudah teridentifikasi oleh pihaknya.

Untuk diketahui, pada kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182  tersebut terdapat lima orang penumpang asal Sumbar yang terdiri dari Kapten Afwan (Pilot) yang berasal dari Tanah Datar, Fadly Satrianto (Co Pilot) dari Pesisir Selatan. Kemudian Asy Habul Yamin (Manifes 40) dan Faisal Rahman (Manifes 41) yang juga berasal dari Tanah Datar. Terakhir adalah Angga Fernanda Afriyon (Manifes 3) dari Kota Padang.

  • Bagikan