Stroke di Tepi Pantai

Penemuan Jenazah di tepi Pantai di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat
Penemuan Jenazah di tepi Pantai di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Dok.Ist

PADANG PARIAMAN, KABAR SUMBAR-Masyarakat di Muaro Pasir Simpang Kamumuan, Nagari Koto Tinggi Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) buncah penemuan jenazah di tepi pantai, Jumat (28/9/2019).

Peristiwa tersebut menurut informasi dari Kepolisian Sektor Sungai Limau, penemuan tersebut berawal dari informasi warga. Kemudian menyampaikan kepada masyarakat setempat. Saksi Rudi (40) pertama kali mengetahuinya. Hal itu dikatakan Kapolsek Sungai Limau, AKP Syafar.

“Kondisi saat itu hanya berpakaian dalam dan tidak bernyawa saat diketahui oleh saksi,” katanya.

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah tersebut merupakan warga setempat bernama Herman 60. Ia merupakan suami dari Aryanti 40. Sambungnya, dari keterangan Aryanti, jika Herman mengalami suatu penyakit stroke dan muntah dan diidap sudah lama.

Sebelum peristiwa, kata Syafar. Herman pamitan kepada istrinya untuk berangkat mandi di Sungai Kamumuan. Namun, setelah tak pulang, ia pun meminta warga mencari tahu keberadaannya. Hingga akhirnya ditemukan di tepi pantai. Jenazah telah dibawa ke rumah duka untuk pemakaman.

“Pihak keluarga juga telah menyatakan tidak perlu otopsi, karena telah mengikhaslaskan kepergiannya,” pungkas Syafar.

[lidairak]

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...