Tabir Gelap Identitas Jasad Ditemukan Mengambang di Danau Singkarak Terungkap

Solok Kota – Akhirnya tabir gelap dari identitas jasad yang ditemukan terapung di perairan Danau Singkarak terungkap. Ruli Okvianda alias Ruli 33 Tahun warga yang beralamat Perumnas BSD Sago nagari Sago Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan berhasil teridentifikasi oleh pihak Polres Solok Kota 25 januari 2020.

Dimana sebelumnya warga masyarakat Jorong Biteh Nagari Kacang Kabupaten Solok di hebohkan atas penemuan sesosok mayat yang mengambang di perairan Danau Singkarak,namun tidak satupun warga yang mengenali dari sosok mayat tersebut.Sehingga masyarakat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Singkarak dan diteruskan kepada Polres Solok Kota untuk ditindak lanjuti laporan tersebut dan mengungkap identitas dari mayat tersebut.

Akhirnya ikhtiar tersebut membuahkan hasil, teka teki siapa identitas dari jasad tersebut menemui titik terang, setelah pihak Keluarga dari Ruli Okvianda mengkonfirmasi bahwa jasad yang ditemukan warga di perairan Danau Singkarak tersebut adalah keluarga mereka yang sehari hari akrab dengan panggilan Rudi.

Junaidi pihak dari keluarga menuturkan, awalnya korban menderita sakit tipus atau panas tinggi lalu keluarga merujuk korban ke RSU M. Jamil Padang pada hari Selasa 21 Januari 2020 untuk rawat inap.

Setelah korban di rawat inap di RSU M. Jamil Padang, pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2020 pukul. 00.30 wib korban keluar ruangan inap RSU M. Jamil tanpa sepengetahuan keluarga yang menunggui korban. Selanjutnya pihak keluarga baik dari Pesisi selatan atau Padang mencari keberadaan korban.

Sabtu tgl 25 Januari 2020 siang hari, keluarga mendapat info dari Media Sosial dan juga dari personil Polsek X Koto Singkarak tentang penemuan mayat di Danau Singkarak dan setelah itu pihak keluarga mendatangi RSU M. Natsir Solok untuk memastikan identitas korban, dan benar bahwa korban yang ditemukan adalah keluarga kami Ruli Okvianda, dan kami dari pihak keluarga menerima semua ini dengan iklas ,Tutupnya.

Selanjutnya jenazah korban di serahkan dari pihak Polres Solok Kota ke pihak keluarga untuk dibawa ke Pesisir Selatan untuk bisa dimakamkan.

Fernandez

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...