Tak Ingin Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Jadi Klaster Covid-19, Dansatgas Himbau Patuhi Prokes

  • Bagikan

Kubu Raya – Komandan Kodim 1207 Pontianak selaku Dansatgas TMMD ke-111 (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.) menghimbau kepada satgas di lokasi pelaksanaan TMMD ke-111 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi klaster baru covid-19, Selasa (13/07/2021).

“Jangan sampai muncul klaster baru dari program TMMD ke-111 di masyarakat, dan saya juga selalu mengingatkan dalam setiap kegiatan satgas TMMD harus tetap melakukan protokol kesehatan” kata Dansatgas dalam keterangan resminya.

Dansatgas mengatakan masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD ke-111 di wilayah Kodim 1207/Pontianak sangat patuh terhadap protokol kesehatan.

“Saya mendengar bahwa masyarakat di lokasi TMMD ke-111 taat pada protokol kesehatan dan sampai saat ini tidak ada masyarakat disana yang terpapar covid-19” ujar Dansatgas.

Baca Juga :  Sebagai Saksi Kasus Prostitusi Online, Begini Penjelasan Andre Rosiade!

Dansatgas menambahkan bahwa pihaknya juga akan melakukan berbagai langkah antisipasi dalam mencegah penyebaran covid-19 di lokasi pelaksanaan TMMD ke-111. Salah satunya dengan membagikan masker kepada warga dan menghimbau untuk selalu mematuhi prokes.

Menurut Dansatgas, pencegahan dini mutlak diperlukan pada masa pandemi covid-19, selain untuk meyakinkan kesiapan para personil satgas dalam melaksanakan selama TMMD ke-111, juga untuk menjaga Desa Kuala Mandor B terjaga dari penyebaran covid-19.
(Pendim 1207/Pontianak)

  • Bagikan