Tatap Kedepan, Kekalahan Semen Padang FC Jadi Pembelajaran

Sesi latihan Semen Padang FC jelang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.
Sesi latihan Semen Padang FC jelang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Kekalahan beberapa laga terakhir yang dialami tim besutan Nil Maizar, tak membuat Semen Padang FC gentar.

Kabau Sirah (sebutan Semen Padang) sendiri mengaku tidak ingin larut dalam kekalahan yang dialami timnya tersebut, apalagi terakhir, Semen Padang FC harus dipermalukan dikandang sendiri saat menjamu Bhayangkara FC, Jumat lalu.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, tim Semen Padang FC akan menatap laga selanjutnya dalam menghadapi Persiba Balikpapan pada Kamis, 21 September 2017, mendatang di stadion Batakan.

Menurut Win, kekalahan Semen Padang FC harus menjadi pembelajaran bagi manajemen, pelatih dan para pemain.

“Kita ingin melihat kedepan, dalam menghadapi Persiba Balikpapan, kita harapkan dapat membawa pulang poin penuh,” kata Win di Padang, Senin (18/9/2017).

Win menyebutkan, tim Kabau Sirah memboyong 18 pemain ke Kota Balikpapan.

“Tim direncanakan akan bertolak ke Balikpapan via Jakarta, dengan pesawat Sriwijaya Air pada Selasa 19 September 2017, penerbangan pukul 07.00 wib dan diperkirakan sampai jam 17.45 WIB,” terang Win.

Disebut Win, Semen Padang FC akan memboyong 18 pemain diantaranya, Jandia Eka Putra, Ridwan, Hengky Ardiles, Cassio, Agung, Novrianto, Sanjaya, Novan Setya, Irsyad Maulana, Jae Sung, Finno, Elfis, Vendry Mofu, Adi, Riko Simanjuntak, Tambun, Marcel dan Muchlis.

“Tim tidak dapat membawa Rudi yang terkena Akumulasi kartu kuning dan Boas yang mendapatkan kartu Merah pada laga menghadapi Bhayangkara,” jelas Win.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...