Telkomsel Bagi Rezeki via Isi Ulang

Hati-Hati Penipuan

(ki-ka): Vice President Sales and Marketing Area Sumatera – Erwin Tanjung dan General Manager Marketing and Sales Management Sumatera – Jackson Sihombing saat press conference “Program Rejeki Isi Ulang 2018” di Gedung Graha Merah Putih Telkomsel Medan.
(ki-ka): Vice President Sales and Marketing Area Sumatera – Erwin Tanjung dan General Manager Marketing and Sales Management Sumatera – Jackson Sihombing saat press conference “Program Rejeki Isi Ulang 2018” di Gedung Graha Merah Putih Telkomsel Medan.

MEDAN, KABARSUMBAR-Telkomsel kembali mempersembahkan program apresiasi bertajuk REJEKI ISI ULANG 2018. Program berlaku mulai 1 Oktober-31 Januari 2019, dapat diikuti seluruh pengguna kartu Telkomsel baik Kartu Halo, SimPATI, Kartu As dan LOOP di Area Sumatera.

Cukup melakukan transaksi, pelanggan berkesempatan mendapatkan ragam hadiah yang telah disediakan, termasuk hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander.

 

“Ini program khusus bagi para pelanggan yang selalu setia menggunakan produk Telkomsel,” kata Vice President Sales and Marketing Area Sumatera, Erwin Tanjung, Kamis (18/10).

Selain hadiah utama, ada beberapa hadiah lainnya, yakni empat paket tour ke Jepang untuk 2 orang pemenang, 20 emas murni @5 Gram dan 100 saldo TCASH @Rp100.000. Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan transaksi sebanyak-banyaknya seperti isi ulang pulsa, pembelian paket HVC, Paket Data atau Combo, serta beli ulang paket selama program periode program berlangsung.

Setiap transaksi yang dilakukan baik melalui UMB *363#, M-Kios, TCASH, LOOP Portal maupun MyTelkomsel secara otomatis akan tercatat dan diikutkan dalam program ini. Pengundian akan dilakukan pada bulan Februari 2019.

Ada undian program Telkomsel Cherry Blossom Korea yang dilakukan oleh Manajemen Telkomsel dihadapan Dinas sosial dan Kepolisian.

Cherry Blossom Korea adalah program loyalty pelanggan yang digelar mulai 1 Mei sampai dengan 31 Juli 2018 Dengan hadiah utama empat paket tour wisata ke korea untuk 2 pemenang dan satu unit sepeda motor honda beat, 10 pemenang 5 gram emas, 100 paket data senilai 100 ribu.

Telkomsel menghimbau agar pelanggan tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang melalui salah satu program Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 188 dari kartuHalo, simPATI, Kartu As dan LOOP atau melihat informasi program dan data pemenang pada situs resmi perusahaan di http://www.telkomsel.com.

Pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat untuk mendapat informasi lebih lanjut. Selain itu Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.

[lidairak]

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...