Terkait Bergeraknya Den 88 AT di Sumbar, Kadiv Humas Polri : Masih Tunggu Data !

  • Bagikan
Foto : internet

Padang – Di Sumbar, detasemen khusus penanganan teroris dikabarkan tidak hanya di Padang, tetapi juga bergerak ke Kota Bukittinggi. Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwno menanggapi perihal kabar soal pergerakan Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88 AT) tersebut.

Ia menuturkan, bahwa masih menunggu data dan belum menjelaskan lebih detail soal pergerakan jajarannya di Densus 88 itu.

“Masih menunggu data dari Densus,” katanya singkat menjawab pertanyaan dari salah satu media melalui percakapan whatsapp.

Untuk diketahui, di Padang, Pasukan elite Polri Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88 AT) kembali bergerak. Dan dari pergerakannya tim tersebut mengamankan sejumlah orang pada Jumat, 19 Maret 2021 siang.

Seorang warga yang diwawancarai salah satu media menyebutkan adanya Densus yang bergerak jelang masuknya shalat Jumat. Oleh sebab itu, diduga kuat mereka terkait dengan jaringan terorisme.

“Ya, salah satu rumah di belakang Sentral Jepara, Gunung Pangilun di geledah polisi. Tapi warga tak tahu terkait apa. Tepat di samping MAN 2 Padang, di Jalan Rawa Sanur,”kata Candra warga Gunung Pangilun.

Selain itu, warga lainnya Jendri juga mengatakan pergerakan Den 88 AT ini bukan hanya di Padang tapi juga Bukittinggi.

  • Bagikan