TSR V Kota Solok Ajak Masyarakat Tetap Jalani Prokes Selama Beribadah

  • Bagikan

Solok Kota – Tim Safari Ramadhan Kota Solok sambangi Masjid Al-Amin Bertempat di Kelurahan Tanah Garam Kota Solok, Senin 19 April 2021.

Tim V Safari Ramadhan Yang di pimpin oleh Dandim 0309 Solok Letkol Arm Reno Triambodo membawa rombongan diantaranya Kepala Dinas Sosial Dedi Asmar, Ketua LKAAM H. Rusli Khatib Sulaiman dan Anggota DPRD Deni Nofri.

Reno Triambodo menyampaikan adapun tujuan kedatangan kunjungan safari Ramadhan ini adalah selain bersilahturahmi bersama masyarakat juga sekaligus mensosialisasikan program pemerintah Kota Solok dan juga pencegahan Covid selama bulan Ramadhan.

“Ramadhan hari ini sedikit euforia karena ditahun kemaren berlaku PSBB kegiatan ibadah kita dibatasi, untuk itu kita harus pastikan segalanya sesuai dengan prokes”, ujar Dandim.

Asril Lurah Tanah Garam pada kesempatan tersebut mewakili aspirasi masyarakat menyampaikan harapan kepada Pemerintah Kota Agar bisa mengakomodir dan memperjuangkan anak-anak berprestasi melalui program Bidik Misi

Pada kesempatan itu Pemko Solok yang di wakili oleh Tim V Safari Ramadhan menyerahkan Bantuan uang sebanyak 3 Juta Rupiah kepada pengurus Masjid Al amin

  • Bagikan