Tugu Gempa, Tujuan Yang Tepat Untuk Malam Mingguan

  • Bagikan
Tugu Gempa Pada Malam Hari. foto : kabarsumbar.com

Padang – Tugu gempa yang terletak di Kec. Padang Barat sering ramai pada malam minggu. Pengunjungnya mulai dari anak muda bersama pasangan atau teman tongkrongannya, maupun yang sudah dewasa datang bersama keluarga atau anak-anaknya.

Tempat duduk yang tersedia di tugu gempa ini cukup banyak sehingga pengunjung yang ramai tetap mendapatkan tempat untuk bersantai menghabiskan malam minggu. Pencahayaan di sekitar tugu gempa juga terasa pas di mata. tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu redup.

Selain tempat yang nyaman, pilihan makanan dan minuman yang dapat dibeli juga memiliki variasi yang banyak. Dengan adanya variasi harga serta variasi rasa, banyak orang yang memilih tempat ini karena dapat menyesuaikan dengan keinginan dan selera masing-masing orang.

Untuk variasi harga, makanan dan minuman dapat dibeli mulai dari harga 5 ribu saja, bahkan ada beberapa cemilan dan minuman yang dibawah harga tersebut.

Mulai dari yang manis hingga pedas, banyak menu yang dapat dibeli di sekitar tugu gempa ini. Berikut daftar makanan yang dapat anda pilih jika berkunjung ke tugu gempa :

1. Gorengan,

2. Sosis Gulung,

3. Nasi Goreng,

4. Mie Goreng,

5. Ayam Geprek,

6. Donat,

7. Martabak dan lainnya.

Sama halnya dengan makanan, tentu saja minuman yang terdapat di tugu gempa ini juga memiliki banyak variasi, berikut beberapa pilihannya :

1. Berbagai Minuman Sachet,

2. Teh Talua (Teh Telur),

3. Thai Tea,

4. Kopmil,

5. Minuman dengan boba, dan sebagainya.

Suasana di tugu gempa juga terasa hidup karena adanya penampilan musik serta nyanyian, dan juga banyak yang membawa gitar milik sendiri untuk dimainkan di sini. Selain bermain musik, tempat duduk lesehan yang tersedia juga cocok dijadikan tempat untuk anak muda memainkan beberapa permainan kartu.

Jika tidak bermain musik atau bermain kartu, tempat ini juga cocok untuk sekadar mengobrol sambil menikmati minuman dan makanan yang sudah dibeli di berbagai penjual yang ada.

Itulah beberapa alasan yang membuat tugu gempa menjadi tempat yang sangat ramai pengunjungnya, terutama pada malam minggu.

  • Bagikan