Undangan untuk Pelantikan Bupati Terpilih Pasbar Diperketat

Foto : internet

Pasaman BaratPada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) terpilih akan digelar secara virtual, dan hanya boleh dihadiri 25 orang undangan yang terdiri dari keluarga, dan forkopimda setempat pada minggu ini.

Pelaksanaan harian (Plh) Bupati Pasbar Yudesri menyampaikan, pelantikan direncanakan akan digelar pada Kamis, 25 Februari 2021 atau Jumat, 26 Februari 2021 mendatang.

Bupati Pasbar terpilih Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto turut hadir dalam rapat persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih pada Senin, 22 Februari 2021 di auditorium kantor bupati setempat.

Tujuan rapat tersebut untuk mempersiapkan pelantikan terbatas sesuai dengan arahan kementerian, dan semua stakeholder terkait turut hadir di ruangan tersebut untuk membahas pelantikan

“Kegiatan pelantikan kita ini diawasi oleh pemerintah pusat. Mohon kerja sama semua kalangan masyarakat, dan pendukung,”kata Yudesri.

Bupati Kabupaten Pasaman Barat terpilih, Hamsuardi mengatakan, jika aturannya seperti itu, Ia bersama wakil bupati terpilih siap mematuhi aturan yang ada.

“Kami akan surati masyarakat terutama tim kami bahwa tidak bisa datang ke kantor bupati waktu pelantikan,”ucap Hamsuardi.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pasbar Mudassir mengatakan, kondisi ini akan bisa dipahami oleh masyarakat Kabupaten Pasbar, mengingat protokol kesehatan Covid-19 tetap masih harus diterapkan karena pandemi yang belum berakhir.

“Ini adalah kondisi yang harus kita pahami secara bersama. Karena masa pandemi, semua dibatasi dan kita dipantau oleh pemerintah pusat. Jangan nanti karena pelantikan ini pula kita mendapatkan teguran dari pemerintah pusat dalam hal melanggar protokol Covid-19,” ucap Mudassir.

Dalam rapat tersebut turut hadir, asisten, kepala OPD, camat, wali nagari. dan stakeholder terkait lainnya.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.