Unik! Strapmask Batu dari Paga Strapmask Padang

  • Bagikan

Kabar Sumbar – Pandemi covid-19 yang mengharuskan kita memakai masker, membuat trend fashion pun ikut berubah. Strapmask yang berfungsi untuk menggantungkan masker di leher, kini memiliki berbagai model agar Anda yang memakainya semakin terlihat fashionable.

Jika biasanya strapmask dibuat dari bahan manik-manik, kain atau rajutan, saat ini juga sudah ada yang dari batu. Batu yang digunakan tentu saja tidak sembarangan, batu tersebut memiliki variasi warna yang sangat cantik dan unik.

Tidak hanya warna nya saja, batu-batu tersebut juga memiliki corak bervariasi yang membuat pemakainya semakin terlihat beda. Strapmask-strapmask tersebut bisa Anda temukan di instagram @paga_strapmask.

Strapmask dari olshop pemilik instagram @aisha_belia tersebut tidak hanya memerhatikan keunikan designnya, tetapi juga ke-multi fungsi-an strapmasknya. Selain digunakan sebagai strapmask, strapmask tersebut juga dapat digunakan sebagi connector masker karena talinya yang adjustable.

Baca Juga :  IKA Unand Bagikan 4.000 Botol Hand Sanitizer Antisipasi Corona

Tidak hanya strapmask, Paga Strapmask juga menyediakan aksesoris lain seperti gelang dan cincin yang tidak kalah bagusnya. Strapmask ini juga tidak hanya diperuntukkan untuk wanita, pria yang ingin memakainya pun akan terlihat semakin fashionable karena corak batunya juga tersedia yang cocok untuk para pria.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Paga Strapmask, Anda bisa mengunjungi konten channel youtube Nagari Tv di Program Halo Entrepereneur yang berbincang langsung dengan ownernya.

  • Bagikan