Untuk Belajar Daring, Paket Internet Telkomsel Rp10 Bisa Akses Zoom!

Jakarta – Telkomsel menghadirkan inovasi produk yang mendukung pendidikan masyarakat Indonesia dengan meluncurkan paket Kuota Belajar seharga Rp 10 saja.

Paket internet yang memiliki kuota 10GB ini sendiri merupakan gabungan dari paket Ilmupedia dan Conference yang sebelumnya dijual secara terpisah.

Dengan paket ini, siswa dan mahasiswa dapat mengakses berbagai layanan belajar-mengajar daring, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, hingga Google Classroom.

Selain itu, paket ini juga dapat digunakan untuk mengakses ratusan situs belajar daring yang dikelola kampus dan sekolah hingga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

“Telkomsel berharap paket Kuota Belajar dapat memperluas manfaat dari paket Ilmupedia dan Conference dengan menyediakan akses ke lebih banyak mitra penyedia platform yang telah berkolaborasi, baik itu platform edutech, institusi perguruan tinggi, dan pemerintah, sehingga dapat mendukung kenyamanan aktivitas proses pembelajaran jarak jauh secara daring dengan semangat #DiRumahTerusBelajar,” ucap Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto, dikutip dari hariansinggalang.co.id.

Bagi pengguna Telkomsel yang ingin membeli paket ini, dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan melakukan anggilan ke *363*844#.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...