Update! Pasien Positif Bertambah di Dharmasraya!

Dharmasraya – Setelah tenaga pendidik terinfeksi covid-19, pada Sabtu, 29 Agustus 2020 terjadi lagi penambahan dua orang terkonfirmasi positif Covid 19 di Dharmasraya. Satu tenaga pendidik dan satu lagi tercatat sebagai pasien PNS inisial A (56) berjenis kelamin laki laki yang beralamat di Pulau Punjung.

“Benar ada dua orang terkonfirmasi positif Covid 19 hasil swab test dan hasil Laboratorium FK Unand,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Dharmasraya yang juga Juru Bicara Bupati, Dr.Rahmadian S.

Informasi yang diterima tim gugus tugas Dharmasraya ada penambahan satu orang tenaga pendidik, dan siangnya ada penambahan lagi PNS warga Pulau Punjung, awalnya inisial A tercatat pada data pasien positif Covid 19 di Kabupaten Sijunjung.

Setelah dikonfirmasi dengan pihak gugus tugas provinsi dan Kabupaten Sijunjung, ternyata A bertugas di salah satu kantor vertikal di Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, sementara A tercatat sebagai warga Kota Padang atau ber KTP Kota Padang.

Saat ini kedua pasien tersebut masih di isolasi mandiri karena menunggu pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter spesialis yang mana A ada penyakit penyerta Comorbid HT dan colesterol.

“Saya tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk patuh kepada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” tuturnya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...