Wagub Apresiasi Sekretariat DPRD dalam Anugerah Tinarbuka 2023

Foto: Internet

Padang –¬†Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, datang saat penilaian visitasi Tinarbuka 2023 di DPRD Sumbar dengan penuh semangat. Pada Senin, 10 April 2023, ia secara langsung hadir di DPRD untuk menyemangati proses penilaian tersebut.

Wagub menyatakan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat yang berhasil melangkah ke tahap akhir penilaian Anugerah Tinarbuka 2023. Ia berharap agar OPD tersebut dapat meraih peringkat terbaik dalam anugerah tersebut.

“Saya ingin menyampaikan selamat datang kepada tim penilai dan memberikan apresiasi atas upaya mereka dalam menilai fakta-fakta yang ada sesuai dengan standar penilaian. Jika OPD kita berhasil meraih peringkat terbaik, itu akan menjadi kebanggaan bagi Sumatera Barat,” ujar Audy.

Pada Senin, 10 April 2023, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat menerima kunjungan Tim Penilai dari Komisi Informasi (KI) untuk penilaian Anugerah Tinarbuka 2023.

Anugerah Tinarbuka merupakan penghargaan dari KI yang diberikan kepada badan publik yang menerapkan keterbukaan informasi publik secara nasional, dan Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat masuk dalam nominasi untuk kategori OPD.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.