Wagub Bersama Wako Meninjau Sterilisasi Pasar Raya Solok

Solok Kota – Senin 4 Mei 2020, Wakil Gubernur Nasrul Abit dan rombongan di sambut oleh Wali Kota Zul Elfian didampingi Pj Sekda Luhur Budianda, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino serta Kepala OPD Di Pasar Syariah Abdurrahman Bin Auf Terminal Bareh Solok.

Wakil Gubernur beserta Kepala Dinas Perdagangan Provinsi dan rombongan disambut Wali Kota Langsung menyusuri lorong pasar dan bertatapan muka dengan beberapa pedagang yang sedang menggelar dagangannya.

Wagub dalam dialognya mengingatkan kepada pedagang untuk senantiasa menerapkan sosial distancing dan menggunakan masker.

“Jangan lupa pakai masker dan jaga jarak ya,” Ujar Wagub.

Beliau juga mengingatkan kepada Kepala Dinas Perdagangan dan UKM Kota Solok untuk tidak bosan-bosannya mengingatkan seluruh pedagang untuk menerapkan protokol kesehatan dan atur jarak pedagang.

Selain pasar syariah, Wagub juga berkesempatan meninjau pasar raya solok dan Posko COVID-19 di Banda Panduang.

“Saya apresiasi atas upaya pemko solok dalam penanganan COVID-19, kita sama berdoa virus ini cepat pergi dan Kota Solok tetap berada di zona hijau sampai akhirnya pandemi. Saya juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa mengikuti himbauan pemerintah, apalagi kita dalam masa PSBB,” ungkap Wagub

Fernandez

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...