Wagub Sumbar Serahkan Santunan Bagi Dua Anggota Keluarga KPPS yang Wafat

PARIAMAN, KABARSUMBAR – Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit bersama Baznas Sumbar menyerahkan santunan bagi dua keluarga anggota KPPS yang meninggal dunia di Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 30 Mei 2019.

Dua anggota KPPS Padang Pariaman itu meninggal setelah melaksanakan tugas pada pemilu serentak 2019. Satu dari Kecamatan Lubuk Alung dan satu lagi berdomisili di Kuranji, Padang.

Wagub menyerahkan santunan tersebut pada dua lokasi, pertama di Kantor Camat Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman dan Kantor Lurah Kuranji, Padang.

Bantuan yang diserahkan kepada masing-masing keluarga korban sebesar Rp 5 juta.

“Ini merupakan bagian dari perhatian dan kepedulian serta tanda ikut berlangsungkawa atas wafatnya anggota KPPS dalam melaksanakan tugas pada pemilu serentak 2019,” kata Wagub.

Wagub menyebut, dengan bertambahnya jumlah anggota KPPS yang meninggal dari 6 orang menjadi 10 orang, maka pihaknya akan kembali menyalurkan santunan itu sebelum lebaran.

“Sebelumnya kita juga sudah menyerahkan santunan di Pasaman, Pasaman Barat, Kab. Solok dan Pesisir Selatan. Semoga bisa bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan, apalagi saat ini sudah dekat lebaran,” jelas Wagub.

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...